nail art yang halal

SLEMAN, - Setelah mengenalkan perawatan kuku atau kerap disebut Nail Art, kini D’Lumi Touch melaunching perawatan kuku dengan menggunakan kutek halal. Tidak bisa dipungkiri Nail Art telah menjadi trend fesyen tersendiri bagi sebagian orang, tidak hanya kaum hawa namun juga kaum adam. Bahkan bisnis ini mulai sejajar dengan produk

Mengawali usaha Nail Art di Jakarta, belum lama ini D’Lumi Touch mencoba peruntungan di kota pelajar, tepatnya di Jalan Gondang Raya No. 9A Condong Catur Yogyakarta. Sedikit berbeda dengan bisnis pertamanya, di studio yang baru ini D’Lumi mengenalkan produk kutek gel halal yang berasal dari Korea dan telah bersertifikat.

Keunggulan kutek halal ini dapat digunakan oleh Muslimah untuk beribadah salat, selain menyediakan kutek halal, studio ini juga menggunakan alat dan bahan-bahan premium.

Produk Fake Nails Terlengkap

Kutek halal itu? H Gabriel Darda pemilik studio D’Lumi Touch menjelaskan, bahwa ada dua jenis kutek yaitu kutek biasa atau disebut Nail Polish, dan Gel Polish. Perbedaannya terdapat pada bahan, cara pengeringannya, durasi ketahanan, daya tahan untuk digunakan aktivitas, teksturnya, dan cara menghapusnya.

, tekstur lebih kental seperti gel, cara menghapusnya juga tidak semudah nail polish biasa, maka dari itu ketahanannya lebih lama, ” tutur Darda.

Juga dibedakan lagi, ada yang Halal dan yang biasa. Di Lumi tersedia yang halal dan biasa. Yang halal itu dari Korea, sudah diuji dan sudah bersertifikat juga bahwa air dapat menyerap ke dalam lapisan kuku sehingga bisa digunakan untuk wudhu dan salat. Namun sekali lagi, semua tetap tergantung pada keyakinan masing-masing individu, ” jelasnya lebih lanjut.

Bisa Dipakai Saat Salat, Ini Rekomendasi Kutek Halal Aneka Warna

Selama grand opening D’Lumi touch memberikan promo gratis eyeliner untuk perawatan di atas Rp 130.000. Harga perawatannya cukup terjangkau mulai dari Rp 30.000. Untuk mengantisipasi kerumunan di masa PPKM, D’Lumi membatasi pelanggan maksimal tiga customer dan disarankan untuk reservasi terlebih dahulu.

D’Lumi juga menyediakan layanan home service cukup dengan menambah biaya transportasi dan disesuaikan jaraknya. Untuk layanan homeservice harus booking h-1 dan membayar uang muka 50% terlebih dahulu. Studio buka mulai pukul 10.00 hingga 19.00, tanggal merah dan hari minggu harus reservasi minimal 3 jam sebelumnya.

Diakhir obrolan Darda memberikan tips perawatan kuku agar kuku sehat dan tampak cantik, potong kuku secara berkala, hindari menggigit kuku, rajin bersihkan sela-sela kuku, gunakan vitamin kuku dan vitamin untuk kutikula dan konsumsi makanan yang mengandung vitamin B, vitamin C, dan zat besi. (*)

Jual Kutek Matte Nawa Non Pell Off + Vitamin Nail Polish Cat Kuku Kutek Matte Halal Muslimah Nail Art

0 comments

Post a Comment